Sudah Punya Pohon Gaharu, Mau Inokulasi? Kami siap

POLA KEMITRAAN POHON SIAP INOKULASI 
PT. SBS GAHARU



Option I  : Bagi Hasil Panen 65% Petani dan 35% Perusahaan
1.  Pohon Siap Inokulasi dimitrakan dengan Paket Crystal (10 Pohon) dan Paket Gold (25 Pohon), membayar biaya Administrasi dan Operasional Tenaga Inokulasi sebesar Rp. 2.000.000,- serta wajib mengambil Kemitraan minimal 1 Paket Diamondsebagai penggantian pohon yang diinokulasi dan siap di panen.
2.  Pohon Siap Inokulasi dimitrakan dengan Paket Platinum (60 Pohon),membayar biaya Administrasi dan Operasional Tenaga Inokulasi sebesar Rp. 3.000.000,- dan wajib mengambil Kemitraan minimal 1 Paket Diamond sebagai penggantian pohon yang diinokulasi dan siap di panen.
3. Pohon Siap Inokulasi dimitrakan dengan Paket Diamond (175 Pohon), membayar biaya Administrasi dan Operasional Tenaga Inokulasi sebesar Rp. 5.000.000,- dan wajib mengambil Kemitraan minimal 1 Paket Diamond sebagai penggantian pohon yang diinokulasi dan siap di panen.

Option II : Hasil Panen 100% untuk Petani / Investor
1.  Penyuntikan dilakukan oleh Tim Inokulasi PT. SBS Gaharu yang dibantu oleh Petani / Investor.
2.  Petani / investor membayar kepada Perusahaan sebesar Rp. 2.000.000 / pohon standar yang diinokulasi.
3.   Pohon yang diinokulasi minimal 10 Pohon hitungan Standar.
4. Wajib mengganti pohon yang diinokulasi dengan mengambil Kemitraan minimal 1 Paket Diamonddan berlaku kelipatannyasetelah petani menginokulasi lebih dari 10 Pohon.

    Demikian system yang diatur pada PT. SBS Gaharu untuk Wilayah Adalam Pola Kemitraan untuk Pohon yang siap Inokulasi. System ini mengacu pada Undang – Undang No. 29 Tahun 2000 tentang Perlindungan Varietas Tanaman dan Undang – Undang No. 12 Tahun 1992 tentang Sistem Budidaya Tanaman.
                                                                      
  Ditetapkan Di :Semarang Pada Tanggal: 2 Januari 2013

 Mengetahui :



Friska Hariani Ambarita, S.Farm
Direktris PT. SBS Gaharu





Yusni Ardi, SP
Konsultan Ahli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar